Anda mencari Kulit Kebab Murah dan Berkualitas


Kulit Kebab merupakan bahan dasar utama dalam pembuatan kulit kebab. Karena salah satu cirri-ciri dari makanan kebab ini terletak pada bagian kulitnya yang lebar  dan lentur dan memiliki cita rasa yang manis gurih.

Meskipun merupakan makanan khas Timur Tengah, di Indonesia sendiri kebab banyak dijual terutama di kota-kota besar.
Jika menyebut nama Kebab Turki, yang terbayang adalah makanan berupa irisan daging tipis dan sayuran yang digulung roti pipih yang dipanggang.

Diturki sendiri kebab berati makanan dari danging yang dapat disantap dengan berbagai cara. Salah satunya, kebab yang disajikan hampir mirip dengan makan khas Indonesia yaitu sate.

Sedangkan di Indonesia arti kebab adalah Kulit Kebab yang diisi daging sapi yang diiris tipis dan ditambah dengan daun selada, tomat, serta saus sebagai pelengkap.

Meskipun makanan utama orang Turki berupa roti berisi daging dan sayuran, kebab juga bisa dibungkus dengan roti pita atau tortilla, roti panjang, roti bundar, atau ditusuk seperti sate. Di Produsen Kulit Kebab sudah menyediakan berbagai macam kebutuhan Anda untuk membuat kebab.

jual daging kebab, jual kulit kebab, jual tortilla, jual tortilla berkualitas, jual tortilla murah, kulit kebab instan, kulit kebab semarang, pabrik kulit kebab, roti maryam, saos mayones


Sedangkan di Indonesia, kebab selalu disajikan dengan cara dibungkus roti tortilla, yang di kalau Turki disebut shawarma.
Satu lagi yang membedakan adalah penggunaan bumbu.

Sedangkan di Indonesia, tak lengkap rasanya menyantap kebab tanpa olesan saus tomat, saus sambal, dan mayonnaise.

Adapun 5 jenis Kebab, antara lain :

1.      Doner Kebab

Donner Kebab merupakan jens kebab yang popular baik di Negara asalnya maupun di Indonesia.  Karena Donner Kebab sudah mengalami modifikasi sehingga rasanya cocok di lidah para penikmatnya.

Daging, sayuran, dan saus dijadikan sebagai isian roti tipis yang kemudian dilipat sehingga cukup praktis dan bisa dimakan sambil berjalan.

2.      Sish kebab

Daging yang digunakan bisa berupa domba panggang, daging dimasak setengah matang dahulu dengan susu, atau daging bakar yang dibungkus roti. 

Satu tusuk shis kebab tidak hanya terdiri dari daging, tapi juga sayuran warna-warni, seperti tomat, mentimun, paprika, jamur, atau lainnya.

3.    Kakori kebab

Kebab yang satu ini berasal dari India dan terbuat dari daging giling atau daging cincang. Setelah dicincang, daging kemudian dibentuk memanjang seperti sosis kemudian dibakar.

4.     Chapli kebab

Bentuk chapli kebab sangat menyerupai patty atau daging burger.
Sama seperti daging burger, chaply kebab juga dibuat dari daging cincang yang dimasak dengan bumbu tertebut kemudian dibentuk bulat tebal.

5.      Kathi kebab

      Kathi kebab memiliki rasa dan aroma yang paling berbeda karena cara memasaknya pun tidak sama.
Kebab ini dimasak menggunakan tandoor, alat memanggang Daging Kebab yang biasa digunakan oleh orang India untuk memasak chicken tandoor.

jual daging kebab, jual kulit kebab, jual tortilla, jual tortilla berkualitas, jual tortilla murah, kulit kebab instan, kulit kebab semarang, pabrik kulit kebab, roti maryam, saos mayones


Bagaimana? Sudah terbayang mau mencoba usaha kebab jenis apa? Tapi bingung mau beli Kulit Kebab Murah dan Berkualitas?

Kalau  saya meyarankan sebaiknya cobalah untuk memulai dari donner kebab  terlebih dahulu. Karena masyarakat Indonesia sudah terbiasa dengan jenis tersebut, sehingga memudahkan Anda dalam pemasaran nantinya.

Namun Anda tak perlu bingung dengan akan memesan kepada siapa?
Karena kami merupkan Distributor Kebab yang menyediakan berbagai macam kebutuhan Anda dalam pembuatan kebab.

Kami juga memproduksi sendiri Kulit Kebab kami, sehingga tak perlu di ragukan lagi kualitas dan harga yang akan kami tawarkan kepada Anda. Kami juga melayani dengan fast respon.

untuk Info pemesanan dapat menghubungi kontak di bawah ini :

WA/telp 0812 9491 9919 (Tsel)


Website pusatkebabIndonesia.com


Komentar

Postingan Populer